Depok, Jawa Barat: Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terus bergerilya. Kali ini bersama Calon Anggota Legislatif DPR RI Dapil VI nomor urut 2 Ingrid Kansil, AHY menyapa warga Pancoran Mas, Depok.

“Bapak-bapak, Ibu-ibu semuanya sehat ya. Saya secara khusus hadir di sini selain ingin menyapa masyarakat di Pancoran Mas, juga secara khusus ingin memberikan dukungan penuh kepada salah satu kader terbaik Partai Demokrat, seorang Srikandi Partai Demokrat yang bernama Mba Ingrid Kansil. Sudah dikenali wajahnya kan Bu?” kata AHY.

Kepada ratusan warga yang hadir, AHY mengingatkan dan mengajak untuk menggunakan hak suaranya.

“Mari songsong 14 Februari 2024 ini dengan suka cita. Pemilu merupakan milik rakyat, merupakan pesta demokrasi milik rakyat sehingga saya berharap kita bisa benar-benar menggunakan hak suara kita. Cuma lima tahun sekali Bapak, Ibu sekalian. Jangan sampai tidak menggunakan hak pilih kita,” ajak AHY.

Sebelumnya Ingrid Kansil juga menyampaikan program-program yang akan dilakukan ke depan. “Ibu-ibu saat ini saya sedang berikhtiar, insya Allah kalo saya ditakdirkan untuk terpilih, kita bisa ketemu lagi di sini. Kita buat banyak program pemberdaayan perempuan. Kita kembangkan pengusaha UMKM,” kata Ingrid.

Ingrid juga memperagakan pada Ibu-ibu bagaimana caranya mencoblos tanda gambar Partai Demokrat nomor 14. Peragaan ini menggunakan kertas suara seperti yang akan dipakai pada pemilu tanggal 14 Februari 2024 nanti, hanya saja ukurannya lebih kecil.

“Karena niat saya ibadah, saya ingin memperbanyakan tabungan akhirat saya. Jadi mohon doa dan dukungannya ya Ibu-Bapak. Kalau niatnya ibadah, insya Allah jalannya dipermudah,” tutup nya. (dna/csa)