Depok, Jawa Barat: Rintik hujan dan antusias para santri serta ibu-ibu, menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk bersilaturahmi ke Ponpes Al-Qur’an Bani Syahid, di Cimanggis, Kota Depok, Senin (4/12) siang. Kali ini AHY datang bersama istri Annisa Pohan Yudhoyono dan Caleg DPR RI Fraksi Partai Demokrat Dapil Kota Depok dan Kota Bekasi Sigit Raditya.

Disambut langsung oleh KH Ahmad Sofian Muassis Pendiri Ponpes Al-Qur’an Bani Syahid, AHY sangat senang berada di lingkungan pondok pesantren ini. “Ini pertama kali saya datang ke pondok pesantren ini tapi rasanya sudah menjadi bagian keluarga besar,” kata AHY.

Dalam sambutannya AHY menyampaikan harapannya kepada Pesantren Al-Qur’an Bani Syahid. “Semoga Pondok pesantren ini semakin maju dan terus mencetak putra-putri yang islami, berakhlak mulia, memiliki moralitas dan etika yang tinggi, serta berkarakter unggul. Tentunya menjadi kebanggaan orang tua masing-masing masyarakat bangsa dan negara,” ungkapnya

Dalam kesempatan itu AHY juga memohon doa dan dukungan untuk para Caleg Partai Demokrat yang akan berlaga di Kampanye 2024 mendatang.

“Bapak Ibu semua, adik-adik santri saya mohon doa dan dukungannya untuk caleg-caleg dari Partai Demokrat. Agar kami bisa semakin memberikan kontribusi untuk masyarakat. Yang sudah baik dilanjutkan, dan yang belum baik akan kita perbaiki bersama,” terang AHY.

Di akhir acara, Annisa yang juga Ketua Umum Srikandi Demokrat menghangatkan suasana dengan mangajak para santriwati menjawab berbagai pertanyaan kuis. Para santriwati pun bersemangat menjawab pertanyaan-pertanyaan dari Annisa. (dna/csa)