Semarang, Jawa tengah; Setelah sebelumnya mengunjungi Jawa Barat, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan mengunjungi Jawa Tengah, Senin (15/1). Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Yoyok Sukawi menuturkan titik pertama yang akan dikunjungi AHY adalah Kota Semarang.

“Mas AHY akan mendarat di Bandara Ahmad Yani Semarang, kemudian akan melakukan kampanye di UTC Convention Hotel Semarang sore hari. Malamnya Mas AHY rencananya akan bertemu dengan milenial di Mr. K Cafe,” tutur Yoyok.

“Mas AHY dari yang saya tahu akan didampingi oleh Mbak Annisa. Mudah-mudahan kedatangan mereka bisa menjadi motivasi lebih bagi para kader, struktur, relawan serta simpatisan Partai Demokrat di Jawa Tengah, khususnya Semarang. Yang jelas, kedatangan Mas AHY kali ini akan semakin membirukan Jateng,” sambung Yoyok.

Ia juga menjabarkan bahwa setelah dari Semarang, AHY akan keliling Jawa Tengah. “Setelah Semarang, Mas AHY dan rombongan akan mengunjungi antara lain Kudus, Pati, Demak, Sukoharjo dan Karanganyar,” ucap Yoyok.

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kudus Mardijanto dalam kesempatan yang berbeda, menyampaikan bahwa Kudus telah siap menyambut kedatangan AHY. “Kami all out menyiapkan semuanya, kedatangan Mas AHY dan Mbak Annisa merupakan suatu kebanggaan bagi kami,” ujar Mardijanto.

“Kami sebagai tuan rumah juga merasa terhormat Mas AHY mau datang dan menyerap aspirasi masyarakat Kudus, serta memperjuangkan aspirasi-aspirasi tersebut bersama kami,” pungkas Mardijanto.

Sebelumnya, saat keliling Jawa Barat, AHY sempat mengunjungi Tegal didampingi oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Tengah Rinto Harahap. Tegal merupakan salah satu Kabupaten di Jawa Tengah. (adt/csa)