Kabupaten Tangerang, Banten: Ribuan masyarakat dan kader Partai Demokrat memadati kawasan AP Wedding di Jl. Raya Peusar, Sukamulya. Mereka bersiap menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yang datang bersama Ketua Srikandi Demokrat Annisa Pohan Yudhoyono, Kamis (7/12) siang.

“Alhamdulillah hari ini saya bisa datang bersama istri ke Kabupaten Tangerang. Ke salah satu kabupaten yang penting untuk bisa dimenangkan oleh Partai Demokrat dan tentunya caleg-caleg Partai Demokrat,” kata AHY.

Disambut dengan semangat membara dari ribuan masyarakat dan kader, AHY minta semua pihak berjuang hingga raih kemenangan.

“Saya senang karena bisa merasakan energi dan semangat juang yang luar biasa di sini. Semangat juang ini penting karena kita harus memenangkan pikiran, hati, dan suara rakyat nanti pada saatnya di TPS. Kita membutuhkan kader-kader termasuk simpatisan-simpatisan yang militan, yang fokus pada upaya mendapatkan suara yang sebanyak-banyaknya,” terang AHY.

“Dengan semangat dan energi ini saya punya optimisme dan harapan yang baik bahwa Demokrat akan semakin berjaya di Tangerang raya,” lanjutnya.

Dalam sambutannya AHY menyampaikan bahwa Demokrat saat ini sedang berjuang.
“Kita berjuang untuk apa? Ya untuk menang. Tujuan kita apa? Ya untuk melanjutkan segala hal yang sudah baik dari masa pemerintahan Pak SBY, Pak Jokowi, dan pemerintahan sebelumnya. Juga kita harus jujur untuk memperbaiki apa yang belum baik saat ini” tutur AHY.

AHY juga meminta para kader untuk all out.
“Tidak cukup yang di ruangan ini, kita harus ketuk pintu ajak yang lainnya sehingga semakin banyak yang datang ke TPS, semakin banyak yang memilih Partai Demokrat, memilih caleg-caleg Partai Demokrat termasuk Cak Nawa di sini mudah-mudahan terpilih,” kata AHY.

Sementara itu Ketua DPC Kab. Tangerang yang juga Caleg DPR RI Dapil Banten III nomor urut 2 M Nawa Said Dimyati atau yang biasa di sapa Cak Nawa, Mengucapkan terima kasihnya atas kehadiran AHY.

“Terima kasih sebelumnya Tum, ini sangat memompa semangat kita para Caleg di semua tingkatan dalam rangka memenangkan pemilu 2024. Insya Allah kita bisa menang bersama,” tutup Cak Nawa. (dna/csa)