Jakarta: Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi terus berjalan. Gerakan yang diprakarsai Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terus menyasar masyarakat yang terkena dampak ekonomi akibat virus covid-19.

Senin (20/7), penyaluran bantuan berupa sembako sebanyak 25 paket diberikan kepada masyarakat, mulai dari anak yatim piatu, ustad, para guru ngaji, dan petugas keamaan yang terkena PHK di Jl. Taman Permata Indah II RT02/14 Kelurahan Pejagalan Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Deputi Tanggap Bencana dan Pelestarian Lingkungan Hidup DPP Partai Demokrat Euis Widaningsih yang turun langsung membagikan paket sembako berharap bantuan ini bisa mengurangi beban masyarakat. “Kami dari Partai Demokrat akan terus membantu masyarakat yang terkena dampak virus covid-19 ini. Semoga ini bisa meringankan beban masyarakat sesuai arahan Ketum AHY, dan bisa menjadi berkah untuk Partai Demokrat,” tutur Euis.

Ubay Eddy (37) salah satu penerima bantuan pun mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Partai Demokrat. “Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mas AHY, kepada Partai Demokrat yang sudah memberikan bantuan kepada kami khususnya anak-anak yatim piatu. Kami akan mendoakan selalu agar Partai Demokrat ke depannya bisa terus maju dan jaya,” kata Ubay penuh haru.

Sebelumnya, pada Minggu (19/7), Gerakan Demokrat Peduli dan Berbagi dilaksanakan di Cibubur. Deputi Program Pro Rakyat DPP Partai Demokrat Ilham Mendrofa membagikan 50 paket sembako kepada para pelaku UMKM yang juga ekonominya terdampak Covid-19. (dna/csa)